Selasa, 05 Februari 2013

Hubungan Indah yg Terlarang - 3


Setelah peristiwa pagi yg indah itu. Kami tidak bertemu selama dua minggu karena kesibukan gue yg sangat tinggi dan juga kesibukan Mbak Rany, disamping itu beberapa hari setelah peristiwa pagi yg indah tersebut Mas Dony pulang ke Jakarta, sehingga Mbak Rany menjadi milik tunggal kakak iparku tersebut.

Namun hubungan melalui BBM malah semakin intensif, terutama pada saat jam-jam kantor, mungkin Mbak Rany nggak enak juga kalau kelihatan asyik BBMan saat ada Mas Dony.Semakin hari chat kami semakin hot aja isinya, (ceritayangasik.blogspot.com) bahkan kadang-kadang di saat Mbak Rany sedang bete di tengah miting dengan koleganya, ia sempatkan hot chat dengan gue. Hot chat kami sedemikian detil menggambarkan fantasi berdua kami, baik pada saat mulai foreplay hingga fantasi pada saat oral maupun fantasi pada saat ML.

Herannya gue pun sangat menikmati hot chat tersebut. Gue imbangi hot chat Mbak Rany dengan chat yang juga detil menggambarkan fantasi gue terhadap dia.

Suatu siang ketika gue tengah mengerjakan job gue, tiba-tiba Mbak Rany kirim mesej ke gue. "Dody...aku kangen deh sama si Rocky... kalo kamu sedang sendiri sampaikan dong salam gue ke dia... salam sayang yah...".

Duuh...mulai deh pikir gue, buru-buru gue tutup pintu ruang kerja gue, dan mencoba untuk konsentrasi ke hot chat Mbak Rany. (ceritayangasik.blogspot.com) "Hi Mbak Rany yang cantiik... iya nih aku sedang sendiri di ruang kerja...udah aku sampaikan salamnya ke Rocky, dia juga kangen sama si Harum katanya...si Rocky pengin meluk si Harum dan menghangatkan dia..".

Mbak Rany kemudian reply "Idiihhh...kangen sama aku atau sama si Harum sih...nakal ya Rocky...kan yg kangen aku duluan...Harum juga kangen sihh..xixixi. Harum belakangan aja ya...aku pengin nyium Rocky Dod...please...". "Yaahhh...gimana caranya dunk Mbak...", jawabku. "Tauk ah... pokoknya aku ingin belai Rocky...jilat dia dari bagian paling ujung dulu...cium dia perlahan-lahan...tuh kan..Rocky langsung bangun kan...".

 "Xixixi...iya nih Mbak..dia kesenengan...langsung siaga satu, siap menerima ciuman Mbak-ku yang cantik ini...".

"Udah jangan banyak comment, dinikmatin aja yah Dod... Ini aku lagi cium kepala Rocky...hhmmph..nikmaatt...kukulum sedkit kepalanya...kumainkan ujung lidah ke kepala Rocky...xixixi dia kegelian...kulumanku semakin dalam...sekarang setengah kepalanya udah masuk dibibirku...aku maju mundurin yaa pelan-pelan...heemmpphh... (ceritayangasik.blogspot.com) kulumanku sekarang udah masuk ke badan Rocky...hhemmph...kumajumundurin beberapa kali...sekarang dalam posisi mundur dekat ke ujung kepala Rocky...aku mainin celah mulut Rocky...xixixi geli banget yah....kok menggelinjang-gelinjang gitu..."

Duuh...tau nggak sih Mbak Rany ini kalau hot chat dia bikin gue konak abis... Gilak...si Rocky dalam posisi tegang banget gara-gara gue baca hot chat dia.

"Iyaa Mbak...geli banget... (ceritayangasik.blogspot.com) jangan lama-lama main-main di situ...hhmmph...enaakkk banget Mbakku yang cantiikkk...", jawaban gue ke dia.

"Okie dokie Dod...aku nggak akan lama-lama kok...si Harum juga udah kangen nich...udah colek-colek gue, Harum ingin di sentuh sama Rocky katanya...".

"Siyap Mbak...tapi sebelum Rocky meluncur ke bawah...aku pengin nyium si Harum dulu yah... (ceritayangasik.blogspot.com) Ini sekarang aku lagi ciumin pinggir atas si Harum...hhmmpph..wangi...dan indah sekali...selalu kangen aku sama Harum... Aku sekarang cium pinggir kanan si Harum truss ke bawah dan naik lagi ke pinggir kiri si Harum...hhmmpphh...enaakk..."

"Dod...please...Harum udah kangen banget nich sama Rocky...Harum udah basah bangettt Dod...please.."

"Okd..Mbak...Rocky sekarang yang in-charged... hhmmh...kepala Rocky udah mulai kena pinggir atas si Harum nich...Rocky perlahan-lahan turun ke bawah... (ceritayangasik.blogspot.com) dia berhenti di mulut Harum..hhmmph..dia goyangngkan kepalanya ke kiri dan ke kanan agar nyentuh bibir kiri dan bibir kanan Harum...truuss dia turun lagi sekarang...sampai ke ujun bawah...naik lagi ke sisi atas...dan sekarang turun tepat di mulut Harum...hhmmpph..."

"Sekarang Dod...please..."

"Rocky udah mulai masuk nich Mbak ke dalam Harum...perlahan-lahan... (ceritayangasik.blogspot.com) duuhh...Harum ini makin lama kok makin enak yach...kepala Rocky udah masuk nich...keluar lagi dia...kemudian perlahan-lahan semakin dalam Rocky menyatu dengan Harum...hhmmpphh...Harum bener-bener udah siap kayaknya ya Mbak Ran..."

"Udah dari tadi Dod siapnyaaa...terus Dod...terus masuk dan keluarin si Rocky...uughh...enak bangettt..."

Hmmh...jangan-jangan Mbak Rany posisinya sekarang sambil masturbasi nich, pikir gue. (ceritayangasik.blogspot.com) Tapi gue nggak mau merusak suasana, jadi gue lanjutin hot chat yang penuh fantasi hebat ini.

"Ugh...enak Mbak...Rocky udah mulai keluar masuk teratur nich...ugh..enak banget Mbak... (ceritayangasik.blogspot.com) sekarang posisi Rocky mentok sampai di dalam sekali nich...aku puter ya Mbak si Rocky nya...hhmmpph...niiikkmmmmaatt...sungguh nikamt si Harum Mbakk....ughhh..."

"Dodyyyy....aku udah mau sampai nichhh....enak banget Dod si Rocky rasanya..."

"Iya Mbak...tunggu bentar lagi yaach...kita barengan sampainya....ugh...Rocky udah mulai begetar nich Mbak...sbentar lagi sepertinya...ugh..ugh..."

"Doddd....jangan siksa akuuu....akuuuu sampaiii Doddd...."

"Akuu jugaa Mbak...kita sampai berbarengan yaahhh..."

Gue bener-bener terkesima dengan fantasi Mbak Rany, (ceritayangasik.blogspot.com) nggak nyangka kalau dia juga ternyata bisa melakukan chat sedemikian hot.

Beberapa saat kemudian dia kembali kirim mesej, "Thanks ya Dod...tadi itu bener2 enak..."

"Sama-sama Mbak, aku juga menikmatinya kok...lhoh emang Mbak Rany posisi ada dimana sekarang..?"

"Aku lagi di kamar Dod, sendirian, (ceritayangasik.blogspot.com) mas Dony udah berangkat kerja dari tadi, tiba-tiba aku kangen kamu, makanya aku ping kamu...hehehe. Aku naked sekarang ini...xixixi sambil bermain-main sama Harum waktu chat sama kamu tadi...dan aku bener-bener sampai lhoh tadi itu.. Kamu sendir lagi di mana?"

"Aku lagi di ruang kerja Mbak...tapi tenag aja, udah aku kunci, dan aku juga sangat menikmati chat tadi... "

"Aku sayang kamu Dody..."

"Aku juga sayang Mbak Rany..."

==============================

[to be continued]

your comments are highly appreciated

1 komentar:

  1. Terimakasih mind artikelnya sangat membantu,,,
    kunjungi juga website saya mind,saling berbagi indah..
    Vimax Izon Asli

    BalasHapus