Jumat, 08 Februari 2013

Hubungan Indah yg Terlarang - 4

Huuuaaahhhhm....gue menguaap gede banget...gilak ngantuk banget...tidur lagi aja ah...

Pagi ini memang gue capek banget sebab tadi malem gue musti menunaikan tugas gue ke Nita...hehehe...kalau yg ini namanya kewajiban Jo'... Nita pagi ini musti berangkat ke Bali untuk acara kantor dia selama 3 hari, sebenernya dia bisa aja berangkat malam sebelum event tersebut, tapi dia nggak mau sebab dia masih ingin dapet hak dia dari gue pada malem sebelum berangkat... Kami semalam bertempur hebat sekali...sepertinya Nita kepengin menghabiskan malam ini dengan bercinta habis-habisan dengan gue, suami tercintanya ini...[ceritayangasik.blogspot.com] Tapi gue nggak usah ceritain ya pertempuran gue dengan Nita, sebab ini kan hal yg lumrah terjadi di antara hubungan suami istri...yaa gitu deh..sepertinya jauh lebih menarik cerita gue sama mbak Rany aja yah...hehehe.

Setelah bertempur habis-habisan, Nita beres-beres barang bawaan dia untuk business trip ke Bali, dua jam lagi blue bird yang udah dipesan dari kemarin malem akan jemput dia...karena dia harus berangkat pake first flight jam 05.50, [ceritayangasik.blogspot.com] berarti si blue bird musti udah sampai di rumah sebelum jam 03.50...dua jam perjalanan ke airport cengkareng cukuplah...sudah memperhitungkan kemacetan di dalam airport segala...
Sementara dia beres-beres, gue tidur-tidur ayam sampai waktu keberangkatan dia... Yang ada setelah dia berangkat, gue ngantuk abis..badan lunglai..untung besok gue bisa berangkat agak siangan karena ada meeting dengan client jam 11.00.

Ketika meeting dengan client yang kemudian dilanjut dengan lunch bareng mereka, iseng-iseng gue sapa kakak ipar kesayangan gue.[ceritayangasik.blogspot.com]

"Hello mbak yang cantik...kabar baik kan hari ini.."

"Hi Dod...tentu dunk...kamu lagi ngapain sekarang...?"

"Lagi di daerah Kuningan nih mbak...di kantor client... mbak sendiri lagi ngapain..?"

"Di kantor nih..lagi beresin report...mau mampir ke sini? Lunch bareng yuuk..."

"Yee...mana bisa ini juga baru mulai meetingnya...mungkin dilanjut lunch bareng mereka... Atau kita dinner aja yukk mbak..." [ceritayangasik.blogspot.com]

"Boleh...kamu jemput aku di kantor yah...kebetulan aku nggak bawa kendaraan hari ini... Mau dinner dimana emang..?"

"Dinner di rumahku aja yuuk...kita take away aja trus kita dinner di rumah..."

"Serius kamu? Emang Nita lagi nggak di rumah???"

"Wkwkwk...serius lah mbak...iyah..Nita lagi ada business trip ke Bali 3 hari..." [ceritayangasik.blogspot.com]

"Hmmhh...nakal ya kamu...OKD...kalau begitu nggak usah nunggu after office hour, kamu jemput aku setelah meeting kamu aja...bisa kah?"

"Tuuuch kaann....sekarang mbak yang nakal kann...wkwkwk..."

"wkwkwkwk...."

"OKD...ntar aku jemput jam 2an yah...see you then..."

"See ya..."

Buru-buru gue kirim kabar ke kantor gue kalau siang ini habis dari client gue mau langsung ke calon client yang di Bogor, [ceritayangasik.blogspot.com] jadi nggak bisa mampir ke kantor hari ini.

Jam 14.30 gue udah sampai di depan kantor mbak Rany, gue kabarin dia, "Mbak...aku sudah di parkiran B2, di deretan paling ujung yah..."

"OK Dod...am on my way down..."

Beberapa menit kemudian mbak Rany kelihatan keluar dari lift, keren memang kakak iparku ini...hari ini dia memakai sack dress warna hitam agak mini tanpa lengan dan blazer nya di pegang bareng dengan tas tangan dia, [ceritayangasik.blogspot.com] sementara tangan satunya pegang tas notebook...
Cantik...tinggi..rambut sebahu dengan kaca mata minus tipis frameless...bener-bener beruntung mas Dony...hehehe..

"Hi Dod..." sapa dia sembari masuk ke dalam mobil gue...cium pipi kiri kanan dan terakhir cium bibir sebentar...duuuhh...wangi parfumnya langsung bikin gue konak...

"Hi mbak...kita mau langsung ke rumah atau mau pesen makanan dulu...?"

"Langsung ke arah rumahmu aja...ntar di jalan aja mikir mau beli apa...aku juga lagi males mikir.."

"Siapp mbak..." pikiran gue langsung berkelana ke mana-mana memikirkan apa yang akan terjadi nanti di rumah. [ceritayangasik.blogspot.com]

"Pesen pizza aja deh Dod..yang praktis yah..." kata dia memecah keheningan perjalanan kita.

"OK...nanti beli yg di deket rumah aja kalau begitu..." sambil gue daratkan tangan kiri gue di atas paha dia... [ceritayangasik.blogspot.com]
Mbak Rany bersender di head rest sambil terpejam...kelihatannya capek sekali dia hari ini...tapi kemudian tangan kanannya dia tumpangkan ke tangan kiri gue dan digenggamnya. Kemudian diangkat dan dicium perlahan...gue diem aja.

"Lagi banyak pikiran ya mbak...?"

"Iya nih...urusan kantor...tapi udahlah..aku nggak mau terganggu dengan hal itu..." kata dia sambil tersenyum sambil menengok ke kanan ke arah gue.

Setelah mendapatkan pesanan pizza take away yg gue pesan dan sampai di rumah gue, kami pun segera masuk ke dalam rumah yang memang sepi, [ceritayangasik.blogspot.com] karena kami, gue dan Nita, memang tinggal cuma berdua tanpa pembantu. Tetangga di kanan kiri juga masih sepi, karena hari masih sekitar jam 3an...belum pada sampai rumah lah jam segini hehehe...

Begitu pintu depan gue kunci...gue langsung peluk mbak Rany dari arah belakang...gue cium leher bagian belakangnya...dia melenguh...
"Uugghh...Dod..." sambil berbalik arah dia menyambut ciumanku dan kami saling memagut bibir kami, saling membelit lidah kami, seolah-olah lama sekali kami tidak bertemu... Kami melampiaskan rasa gairah kami sambil berdiri di ruang tamu...pizza, tas kerja, blazer dan barang-barang kami tergeletak begitu saja di lantai..kami french kissing begitu hebat...mbak Rany melepaskan pagutan dan mendongak ke atas, [ceritayangasik.blogspot.com] gue sapu lembut leher jenjangnya...sambil tangan gue meremas halus dadanya...hmmh...payudara yang sangat sempurna...payudara yang nggak begitu besar namun juga nggak begitu kecil...sangat pas untuk ukuran mbak Rany...dia pun melenguh lembut...

Tangan gue merambat ke bagian belakang sack dress hitamnya berusaha mencari zipper...gue turunin zipper dengan perlahan...
OMG...mbak Rany nggak pakai bra hari ini...hhmh...gue elus lembut bagian punggungnya...sambil terus mencium bibir lembutnya... [ceritayangasik.blogspot.com] Zipper udah sampai di paling bawah...dan gue berusaha untuk menggeser bagian pundak dress dia...perlahan gue bantu dia untuk undress dengan posisi bibir kami masih saling memagut dan lidah kami masih saling membelit.

Undressed...no bra tapi masih menggunakan celana dalam yang sangat seksi...terlihat puting payudara yang indah milik mbak Rany...puting yang belum pernah ditetekin oleh bayi karena memang mbak Rany belum pernah melahirkan... [ceritayangasik.blogspot.com] Sangat indah putingnya...perpaduan yang serasi dengan gundukan payudara yang kenyal...puting itu telah tegak seperti penghapus pensil...
Perlahan gue raba kedua puting indah itu...sebelah kiri...dengan gerakan memutar mulai dari bagian bawah payudaranya ke arah kanan dan berakhir di putingnya..gue ulang gerakan tersebut...sangat perlahan...gue lihat mbak Rany terpejam dan pagutan ke bibir gue semakin keras...hhmmh...memang toket kiri mbak Rany ini lebih sensitif daripada yang kanan...

Perlahan gue lepasin pagutan bibir kami dan gue lumat leher jenjang dia...perlahan lumatan gue turun ke bawah ke arah toket kirinya...uughhh...ssss...lenguhan dan desisan nikmat mbak Rany semakin intens..
Gue kecup bagian atas toketnya...perlahan gue cium ke bawah...gue lewatin putingnya...trus ke bawah...hhmmphh...terdengar erangan tertahan mbak Rany...badannya semakin lunglai dan kepalanya mendongak ke atas...gue cium kembali ke arah atas menuju putingnya yang sudah sangat tegak... [ceritayangasik.blogspot.com] Gue cium lembut dan dengan sangat lembut gue kenyot puting itu...gue sedot puting itu...kemudian gue lepas kenyotan dan sedotannya...masih gue kulum putingnya dan gue mainin lidah gue di puting itu...gue gerakkan lidah gue memutar dan mengaduk-aduk puting itu..

"Aarrghhh...Dod...." serak suara mbak Rany...
"ssss...uuugghhh...hhmmpphhh" suaranya tertahan...

Sambil terus memainkan kuluman dan kenyotan di putingnya...perlahan gue turunin celana dalamnya...gue lingkarkan tangan gue ke arah belakang...gue selipkan tangan gue di bagian pantatnya sambil perlahan menurunkan celana dalam itu sambil sedikit ditambah gerakan meremas...[ceritayangasik.blogspot.com]

"Dod...uuugghh...youu arree ssoo naugghhtyyy..." katanya sambil menekan perasaan nikmat yang berusaha ditahannya sekuat tenaga...

Badan mbak Rany semakin lunglai sehingga gue musti pasang kuda-kuda yang kuat agar dapat memegangnya dengan kuat dan firm.[ceritayangasik.blogspot.com]
Celana dalamnya sudah setengah turun...tertahan kaki mbak Rany karena kakinya sedikit membengkok...dan dengan gerakan halus dia angkat satu kakinya agar dengan mudah celana dalamnya turun...

Totally naked...gue pindah kecupan dan kuluman ke puting kanan toketnya...sama dengan gerakan-gerakan gue di toket yang kiri tadi membuat puting kanan ini pun tegak laksana penghapus pensil...[ceritayangasik.blogspot.com]

Perlahan tangan gue turun ke arah si Harum, bagian ternikmat dari tubuh mbak Rany, yang memang harum khas kewanitaan...perlahan tangan gue mendarat di sana dan samar-samar terasa kelembabannya...hhmmh bukan lembab sih...tepatnya basah...ya...si Harum sudah basah sekali...mungkin saat puting kanan yg sangat sensitif tadi gue kerjain tingkat kebasahan meky ini mulai meninggi...hiihihi..sok berteori yah..

Gue belai lembut rambut kemaluan mbak Rany yang tertata dengan rapi...sepertinya selalu ditrim setiap minggu...indah sekali penampakan meky mbak Rany ini...selain indah mekynya juga harum...itulah kenapa gue kasih nickname Harum...[ceritayangasik.blogspot.com]

Perlahan gue masukin jari tengah gue ke mulut Harum...
"OOuughh...Dod...hhmmph..." suara tertahan dari mulut mungil mbak Rany.

Jari gue semakin masuk ke dalam mekynya.. perlahan gue gerakin memutar dan gue tarik keluar...kemudian gue masukin lagi secara perlahan...dan ketika sampai di dalam gue ubah gerakan jari gue seperti orang menggaruk ke arah bagian atas dinding dalam meky mbak Rany...badan mbak Rany semakin melengkung ke belakang...gue agak kerepotan juga menjaga keseimbangan tubuh kami...[ceritayangasik.blogspot.com]

Gue berinisitif untuk merebahkan mbak Rany yang sudah dalam posisi fully naked dan setengah lunglai ini ke sofa ruang tamu yang panjang.
Setelah rebah di sofa dengan satu kaki yang masih menjuntai ke lantai dan satu kaki lainnya tertekuk di atas sofa...gue daratkan ciuman gue ke mulut Harum...hhmmpphh...[ceritayangasik.blogspot.com] memang membuat ketagihan bau dan rasa meky kakak iparku yang cantik ini...perlahan lidah gue bermain di dinding luar Harum...dan sesekali mendarat ke bagian tengah...

"OOooouugghh...Dodyyyyy...gozz...enaakkk sayaangggg.." erangannya sayup-sayup terdengar....
Gue lahap habis meky mbak Rany...gue jilat...gue sodok dengan lidah gue...dan gue usap mekynya dengan bagian belakang lidah gue...
Setelah beberapa kali usapan dengan menggunakan bagian belakang lidah gue...sepertinya badan mbak Rany mulai menunjukkan tanda-tanda yang semakin intens...kedutan-kedutan badannya menunjukan kalau dia semakin tinggi dan semakin mendekati detik-detik O...
[ceritayangasik.blogspot.com] Gerakan usapan ke atas dan bawah dengan menggunakan bagian belakang liddah gue ternyata mampu membuat kedutan badan mbak Rany semakin pendek jaraknya...dan akhirnya...setelah beberapa puluh gerakan atas bawah dengan lidah belakang gue...akhirnya O moment itu terjadilah... kepala gue dijepit dengan paha putih mbak Rany yang membuat gue beberapa saat sesak nafas...
Tangannya meremas kepala gue dan lenguhan panjang yang tertahan pun keluar dari mulut mungil mbak Rany....

" Dodyyyyy....oooo myyy gozzzz.....Doddddd.....uuuuuggghhhh......"

Setelah beberapa detik jepitan paha mbak Rany mulai mengendor dan gue pun terbebas dari meky indah yang baru saja mendapatkan O...gue pun merangkak naik ke badan mbak Rany dan kembali memagut bibirnya...dia menyambut pagutan gue dengan sangat antusias dan bernafsu...sambil mencoba melucuti pakaian kerja gue...di sela-sela kegiatannya itu ia berbisik...

"Luv you Dod...kamu benar-benar damn good on that thing..." [ceritayangasik.blogspot.com]


===

to be continued

**your comments on my writings are highly appreciated guys..

2 komentar: