Senin, 11 Februari 2013

Hubungan Indah yg Terlarang - 5

Didorongnya badan gue sehingga posisi kami agak menjauh, hmmh..rupanya mbak Rany ingin berdiri...setelah posisi kami berdiri ia melanjutkan pagutannya ke bibir gue sambil terus membuka baju gue. Baju terlepas sudah...dengan lihainya tangannya menuju ke bawah untuk usaha membuka celana gue... Setelah bagian depan sudah terbuka dilingkarkannya tangan kanannya ke belakang...o la la...ia meniru gerakan gue tadi ketika mencoba melepas celana dalam dia tadi..hehehe... Diselipkannya jemari lentiknya ke dalam celana dalam  bagian belakang sembari menurunkan keduanya secara serentak antara celana dalam dan celana gue...hehehe... [ceritayangasik.blogspot.com] Dia lepaskan ciumannya sejenak untuk nyengir sambil melihat ke arah gue...lucu sekali muka cantik itu ketika dalam posisi naked dan nyengir semacam itu...menggemaskan...

Gue lanjutkan ciuman gue ke arah pundaknya dan kemidian naik ke arah belakang telinganya...dia melenguh kegelian... Setelah terlepas semuanya dan kita berdua telah sama-sama naked...ia mendorong gue perlahan sehingga gue terduduk di sofa...dalam posisi kaki yang agak selonjoran.[ceritayangasik.blogspot.com]

Mbak Rany perlahan naik ke badan gue sambil bertumpu pada kedua lututnya seperti orang sedang bersimpuh...namun bersimpuh di atas badan gue... Dia tersenyum memandang gue sambil tangan kanannya berusaha mengarahkan Rocky ke mulut Harum...hmmmh sungguh sexy posisi dia saat ini...setelah pas posisi tembak si Rocky...perlahan badannya mulai turun..sambil sedikit menahan jeritan...arrgghh...ppfuffs...sangat perlahan gerakan masuk itu yang membuat rasanya seperti diurut nikmat... [ceritayangasik.blogspot.com] Ia menengadah ketika seluruh badan Rocky telah amblas di haribaan Harum meky mbak Rany...ia berhenti sebentar...seperti orang yang sedang mengatur nafas dan mengontrol emosinya..

Gue rengkuh tubuh indah nan sekxy itu dan gue lumat payudara kirinya agar dapat mempercepat reaksi persetubuhan ini ke pusat syarafnya... Gue kenyot dengan lembut toket kiri yang sensisitf itu dan gue mainkan ujung lidah gue di permukaan putingnya ketika ia di dalam mulut gue... gue gigit-gigit kecil ujung putingnya...mbak Rany mulai bereaksi...ia mulai menaikan badannya dan dengan irama ia mulai menurunkannya kembali... uugghhh luar biasa rasanya...[ceritayangasik.blogspot.com] Rocky seperti dipilin dan diurut ketikan badan yang sexy dan putih ini mulai memompa...gue teruskan kuluman dan kenyotan secara bergantian pada toket kanan...kemudian kembali ke toket kiri yang lebih sensitif...

Rupanya mbak Rany nggak ingin toketnya dimain-mainkan terus menerus...ia dengan rakus mulai merebut bibir gue dari toketnya dan kembali memagut dengan ganas dan rakur... french kissing ia lakukan sambil memompa turun naik...kadang-kadang digigitnya perlahan bibirku ketika ia sedikit merasa terlalu intens sensasi di bagian mekynya...hmmh..bisa-bisa hancur nich bibir gue kalo sering-sering di gigit kayak begini...tapi apa mau dikata...enakkk bangett bozzz...[ceritayangasik.blogspot.com] bercinta dengan sorang yang cantik bertubuh tidak terlalu bahenol dengan ukuran vital yang sangat proporsional sungguh-sungguh membawa imajinasi kita naik ke langit ke dua pulu empat...wkwkwkwk...

Perlahan namun pasti sensasi itu semakin tinggi...gue juga sudah mulai merasakannya...kalau gue nggak ambil tindakan gue pasti akan jebol sebentar lagi...hhhmmmh...gue coba mengikuti gerakan mbak Rany ketika ia mulai memutar pinggulnya dengan harapan akan sedikit mengurangi sensasi di badan Rocky... [ceritayangasik.blogspot.com] namun sepertinya mbak Rany bisa membaca maksud gue... ia berbisik agar gue diem aja nggak usah bergerak. "kamu diemmm aja Dod...hhhmmmhhh...aku juga mau sampai lagi koq... nggakpapa kan kalo kita barengannn sampaiiinyyaah...." bisiknya dengan setengah menahan kenikmatan... "baik mbak..." jawab gue seperti murid yang sedang dimarahi gurunya...

"Dod...aku mau sampai niiiihhh....." erangnya sambil mulai mempercepat gerakan putar dan naik turun...

"Aku juga mbak...." hhmmhh benteng gue bener-bener akan jebol dalam hitungan puluhan detik ke depan...

"Dodddd....ouuggghh....Dod......hhmmppphhh...." erangan mbak Rany semakin menyiksa imajinasi gue..

"Sekarangggg Dodd.....akuuuu sekaaraaaanngg....aaarrggghhhh...."

"Aku jugaaaa mbbbaaakkkkk....."

Kami berkejatan berbarengan...di bawah sana dua buah kelamin sedang beradu kedut dan berirama yang sama...[ceritayangasik.blogspot.com] kedutan-kedutan nikmat itu semakin lama semakin lemah..dan kami pun lunglai masih sambil berpelukan dan kelamin kami masih bersatu...

Mbak Rany memngigit pundak gue hingga merah ketika O tadi...sedangkan gue peluk erat badannya yang mungil untuk menahan sensasi indah ini...
[ceritayangasik.blogspot.com] Sambil masih berpelukan gue raih marlboro merah gue dan gue nyalakan untuk menikmati suasana yg sangat santai ini... mbak Rany juga memita beberapa sedotan nikmat marlboro merah itu...

Kami berciuman lagi...kali ini perlahan dan sangat mesra...
Mbak Rany menatapku lekat-lekat setelah ciuman beberapa saat itu...
"Thanks ya Dod...kamu bener-bener seperti apa yang ada dalam imajiku selama ini..."[ceritayangasik.blogspot.com]

"Idiihh...aku yang thanks lagi mbak...mbak Rany juga seperti apa yang ada di dalam imajinasi liarku..."

Kami pun tertawa bersama...

Aku gendong tubuh mbak Rany ke kamar mandi di kamar gue...kita mandi bersama...saling meraba...saling mengusap...dan saling membersihkan...

Gue ambilkan kemeja gue yang paling gede agar bisa dipakai mbak Rany selama ia di rumah gue ini...[ceritayangasik.blogspot.com] kemudian ia membereskan baju-bajunya yang masih berserakan di ruang depan dan menggantungnya agar tidak lecek pada saat dipakai untuk pulang nanti...

Waktu masih menunjukkan pukul 16.30...hhmmh masih sore rupanya...gue ajak mbak Rany untuk tiduran di kamar gue, namun ia menolaknya... ia kemudian menarik gue ke kamar untuk tamu..meskipun springbed nya lebih kecil namun sepertinya mbak Rany lebih preferable di situ...rupanya ia merasa nggak enak kalau harus tidur bareng gue di kamar tidur gue dan Nita...

Akhirnya kami ketiduran di kamar tidur tamu itu...
Kurang lebih satu jam kemudian gue terbangun gara-gara kelaparan setelah bertempur hebat dengan mbak Rany sore tadi..[ceritayangasik.blogspot.com]

===
to be continued

your comments are valuable for me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar