Jumat, 21 Juni 2013

Hubungan Indah yg Terlarang - 6

Gw bangun dan gw lihat mbak Rany masih nyeyak tetidur kelelahan dengan hanya mengenakan kemeja putih ukuran gw...nampak indah sekali pemandangan ini...toket yang sedikit terlihat karena ia hanya mengancingkan 2 kancing kemeja saja...[ceritayangasik.blogspot.com] dan nampak pula celana dalam mini warna hitam yang mau tidak mau pasti akan kelihatan dengan posisi tubuhnya seperti ini...

Gw beranjak dari kamar tidur tamu menuju ruang makan...gw coba buka isi refrigerator...hhmmh..masih ada beberapa bahan yg bisa untuk menisi perut kami...[ceritayangasik.blogspot.com] gw raih beberapa telur dan beberapa potong cheese serta beberapa vegetable pelengkapnya.. Tidak berapa lama siap sudah omelet homemade dan dua buah cangkir kopi yang tidak terlalu manis kesukaan mbak Rany...

Perlahan gw cium ujung toketnya untuk membangunkan mbak Rany...uughh...ia melenguh lirih...gw buka kedua kancing baju yg ia kenakan dan gw cium lembut nipple sebelah kira dan kanan bergantian...[ceritayangasik.blogspot.com] uggh...lenguhannya semakin panjang..dan tangannya sudah mendarat di rambut gw.... Doddd....hhmmhh....enakk....lirih suaranya terdengar.... Gw mengankat kepala gw dan menatap lembut wajah ayunya dan perlahan gw cium lembut bibirnya...hhmmh....mbak hayuk bangun yuuk...itu Aku udah bikinin omelet dan kopi kesukaan mbak Rany...hhmmh....mbak Rany bukannya bangun malah semakin hot dengan ciumannya... hmmh...sebentarr Dodd....enak sekali dibangunin dengan ciuman-ciuman seperti tadi....hhmmhh.... [ceritayangasik.blogspot.com] Aahh...rupanya kakak iparku ini cepat sekali untuk naik....tangannya sudah masuk ke boxer gw dan sudah bermain-main dengan Rocky...hhhmmmhh...enak mbak...tapi nanti makanannya dingin loh....iya...iya... sahutnya bermalas-malasan melepas kuluman dari bibir gw..dan berjalan gontai sambil melingkarkan tangannya di badan gw...

Kami menyantap omelet dan kopi sambil menonton TV cable di ruangan tengah...mbak Rany menggelendot manja di tubuh gw...kami saling menyuapkan omelet...[ceritayangasik.blogspot.com] dan bila ada yg terjatuh di badan kami maka kami akan mengambilnya dengan mulut kami langsung ke tubuh...sambil curi-curi untuk mencium dan menghisap badan...beberapa kali gw jatuhin omelet ke toket mbak Rany...dan ini kesempatan untuk mengulum dan menghisap nipple nya...hhmmhh...mbak Rany beberapa kali melenguh lirih... Dan beberapa kali pula gw jatuhin ke bawah pusernya....gw melorot ke bawah dan gw ambil dengan mulut gw sambil menciumi puser indahnya...gw lanjutin dengan menggigit celana dalamnya ke arah bawah agar turun...gw ambil omelet dan gw jatuhin tepat di atas meky cantiknya....gw jilat seputar omelet dan gw turunkan jilatannya ke arah ujung atas meky nya....[ceritayangasik.blogspot.com] kali ini mbak Rany benar-benar melenguh panjang...gw lebarkan kedua belah kakinya agar lebih mudah untuk menjilat dan menghisap clit dan teman-temannya...

Posisi mbak Rany saat ini duduk di sofa depan TV sedangkan gw sudah bersimpuh di karpet menghadap ke meky cantiknya... Dengan perlahan dan mantab gw jilat lembut paha dalam kiri dan paha dalam kanan...sambil mendenguskan nafasku di atas permukaan lembut dan putih kulit paha mbak Rany....terlihat pori-pori kulitnya meremang..menandakan kalau ia menahan geli di area itu.... [ceritayangasik.blogspot.com] Ketika sampai di ujung paha...gw sapu lembut bibir kemaluan mbak Rany dengan lidah bagian atas gw...hingga di ujung atas bibir kemaluannya. Gw ubah lidah gw dengan menekuknya sehingga bagian bawah lidah gw yg sekarang yg bekerja naik turun di kemaluan mbak Rany dengan perlahan...woouw luar biasa ternyata tubuh mbak Rany mulai meresponnya dengan intensif pada sapuan lidah bawah gw yang kesepuluh kira-kira...ia mulai membusungkan badannya dan kepalanya mulai menghadap ke atas...badannya melengkung keluar menandakan kalau ia merasa keenakan....[ceritayangasik.blogspot.com] Gw lanjutakan dengan semakin intensif sapuan-sapuan lembut lidah bawah gw ke permukaan meky cantik mbak Rany....dan tidak beberapa kemudian tanda-tanda itu mulai muncul...pahanya mulai mengempit kepala gw...dan remasan tangannya di rambut gw juga semakin kacau...beberapa saat kemudian..terdengar lenguhan panjang mbak Rany dan pahanya semakin kuat mengempit kepala gw...gw sesak nafas dibuatnya...hehehe...beberapa detik kemudian setelah momen O nya...mbak Rany mulai mengendorkan pahanya dan menarik gw ke atas untuk mencium bibir gw...

Ciuman kami bertambah hebat dan semakin intensif....tangan mbak Rany telah menurunkan boxer gw dan kami berdua sudah dalam keadaaan telanjang bulat di depan TV di ruang tengah...[ceritayangasik.blogspot.com] Rocky sudah mulai mengeras...dan semakin mengeras ketika bibir mbak Rany mulai mengecup dan menghisapnya...hhhmmhh...dijilatnya bagian bawah kulit Rocky...hingga ke ujung biji gw...dimainkan sebentar dan kemudian ia kembali asyik mengulum Rocky ke dalam mulut kecilnya....ouugghh...sekarang giliran gw yg melenguh lirih...

Mbak Rany kemudian naik dan duduk di atas badan gw dan mulai mengarahkan Rocky ke dalam kemaluan indahnya...hhmmmh..ouughhh...kami bersama-sama melenguh nikmat ketika kedua kemaluan kami mulai saling bertemu...dan beradu.... mbak Rany mulai mengayuh perlahan pantatnya dan bibirnya mulai memagut bibir gw dan menghisap lembut bibir gw...[ceritayangasik.blogspot.com] sambil terus mengayuh kemaluannya untuk mereguk kenikmatan ini... Lidah kami saling beradu di dalam rongga mulut kami sambil menahan sensasi luar biasa di bawah sana di kemaluan kami yang bersama-sama saling beradu menuju puncak nikmat... Kayuhan pantat mbak Rany memang luar biasa...seperti sedang mempermainkan Rocky saja lumatan kemaluannya...memutar..maju-mundur...memutar lagi...dan kadang-kadang ada gerakan-gerakan  aneh yang semakin membuat Rocky mati-matian bertahan...kalau tidak ia akan jebol dalam beberapa waktu ke depan...

Nikmat...sungguh nikmat...tiada kata selain itu yg bisa dilukiskan dalam persetubuhan sore menjelang malam ini...persetubuhan yg dimulai dari saling menyuapkan makanan kesukaan kami hingga posisi kami sekarang yang saling mengayuh kemaluan kami untuk menuju puncak...[ceritayangasik.blogspot.com] pantat mbak Rany beraksi kian liar untuk memaksa Rocky menyerah sepertinya... pagutan bibirnya dan hisapan-hisapan bibirnya terus menerjang bibir gw...uughhh...mbak...lenguh gw....aku hampir sampai nih....lenguh lirih gw... Hayuk Dod...kita sama-sama lagi yah...tahan sebentar lagi...mbak juga udah hampir sampai... hmmh... kayuhan kemaluan mbak Rany semakin intensif dan sepertinya gw juga sudah bisa mulai merasakan sedikit kedutan di rongga kemaluan dia dan semakin intens....uughhh...Dod...sekarang Dod....aku sammpaiiii nihh... sebentar lagiiiii.... Iyaaaa mbak...Dody juga sudahhhh sammpppaaiiii....aaacchhhh...... Kemaluan kami saling berkejat-kejatan di dalam sana..saling menyatu dan saling menumpahkan kenikmatan....Kami saling berpelukan erat beberapa saat....[ceritayangasik.blogspot.com] dan sebentar kemudian mbak Rany mulai mengangkat badanya dan Rocky lepas dari cengkeraman kemaluan indahnya...hihihi lucu sekali Rocky kalau lagi lunglai....Mbak Rany masih sempet-sempetnya mengocok sebentar dengan tangannya untuk menggoda gw...

Kami sama-sama terdiam dan sambil menghisap marlboro merah gw...gw rengkuh badanya,,,dan gw bisikan ke dekat telinganya...Dody sayang banget sama mbak....[ceritayangasik.blogspot.com] ia hanya meliriku dan menganggukan kepalanya...
Kami kemudian menghabiskan omelet kami dan kopi yang telah gw buat tadi...

Kemudian kami mandi lagi dan berbenah untuk mengantarkan mbak Rany pulang ke rumahnya sebab waktu sudah menunjukkan pukul 20.00...

Mbak Rany gw antar sampai ia mendapatkan taxi di dekat kantornya...[ceritayangasik.blogspot.com] sebelum berpisah ia mencium lembut bibir gw dan membisikkan kata-kata mesra...I luv you Dod and i will always do...don't ever hurt me yah...dikecupnya lagi bibir gw... I luv you too mbak..I will..I will..

==selesai==

2 komentar:

  1. Ceritanya agak mirip dengan yg gw alami gan...
    jangan2 gw kenal elo nich :)

    -dini-

    BalasHapus